Subscribe:

Ads 468x60px

tugas header

Sabtu, 19 November 2011

sebuah Rahasia

aku punya sebuah rahasia....................
sebenernya banyak banget rahasiaku siii tapi ntar nambah nambah sensasi ahh males
niee ya rahasia ku itu ya adalah sebuah rahasia yang orang lain belum tau rahasiaku ini
rahasia ini tu lum ada yang tau karna aku lumb pernah bilang ke siapa siapa
lagian jga lumb ada orang yang nanyain rahasa ku kok,jadi males kalo ngumbar" rahasia,,aku juga orangnya pendiem(ngalem) kagak banyak ngomong(otomatis wkwkwkw).sebenernya hatiku itu udah penuh banget ma rahasia yang belum pernah aku ungkapin ke siapa saja,ke ibuku,ke kakakku,adikku,pa lagi ke publik huuuhh sama sekali belum,namanya jga rahasia,gimana siiii
sebenernya ini tu rahasia,ya emang rahasia siii.kamu tau berapa banyak rahasia ku yang ku pendam????jawabannya BANYAKKKKKK.hehehehehe
ahhhhh gelaaapp (mati lampu),,yeeehhh malah mati lampu beneran jiand payah parah huuu ya sudahlahh ...........
siapa yang mau tau rahasiaku,cuuuungggggggg??????????ada gak ya????
huaaaahhhh banyak juga kayanya,emmpppttt  1 2 3 4 5 6 7 8 9...sejuta,100jt.......wahhh banyak kak

ini adalah sebuah rahasia yang bener bener rahasia,rahasia itu gak boleh d'umbar umbar tapi kenapa kok aku nulis sebuah rahasia yaaa????
ya sudah lahh,maklum aku tu gaje(GAk JElas)
mandan plinplan
yaa inilah rahasia....
ya udah ya,cukup sekian dan terima kasih.....
bey bey

1 komentar:

Thalia ines mengatakan...

oalah bocah gaje nah ia

Posting Komentar